Sukses

Beauty

Rambut Tebal dan Kuat Ada Suaranya? Dengarkan ASMR nya Secara Langsung

Fimela.com, Jakarta Namun, pernahkah kalian mendengar suara rambut maksimal tebal dan kuat impian kamu? Kali ini Pantene menghadirkan video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) Suara Rambut Maksimal yang ditayangkan di youtube Pantene Indonesia.

Video ASMR tersebut menunjukkan bahwa ternyata rambut maksimal bisa kita rasakan dari suaranya. Di dalam video tersebut terlihat Maudy Ayunda mengibas rambut maksimalnya yang tebal dan kuat yang bisa didengar saat disisir oleh tangannya.

Video ASMR Rambut ini pertama kali hadir di Indonesia yang digagas dan dibuat oleh Pantene Indonesia yang ingin menunjukkan bahwa suara rambut maksimal bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam menjalani hari dan mengejar impian yang mereka inginkan.

"Sekarang kalian bisa buktikan bahwa rambut maksimal ternyata ada suaranya! Hal ini menjadi terobosan baru dari Pantene Indonesia dan diharapkan dapat membantu para wanita untuk mendapatkan #RambutMaksimal yang tebal dan kuat dengan semangat #RambutTanpaBatas setiap hari.” ujar Ovidia Nomia, Communications Director Beauty Care P&G Indonesia.

Telah ditonton dua juta kali

Video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) Suara Rambut Maksimal yang dibintangi Maudy Ayunda ini sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dalam 10 hari penayangan.

Video tersebut telah mendapatkan komentar positif dari para penonton, beberapa diantaranya sebagai berikut:

“Suara angin” – Fitri Sukma

“Berasa dibisikin” – Rahma Elyunusiah

“Pinter banget bikin iklan” – Nbl Rizq

“Diputer berkali-kali padahal iklan bukan video clip” – Bintang Multimedia

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading