Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kulit Injeksi dalam Skincare Anti Aging Asal Prancis

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit injeksi umumnya bisa didapat dari klinik kecantikan. Namun kini, perawatan kulit injeksi bisa didapat hanya dengan menggunakan skincare.

Filorga menjadi medi-cosmetique asal Prancis yang mengembangkan berbagai produk skincare dengan formulasi yang mengandalkan asam hyaluronat dan mempertegas bahan aktif yang digunakan dalam suntikan ke aplikasi topikal baru dalam formulasi dunia kosmetik.

Filorga memperkenalkan NCEF (New Cellular Encapsulted Factors) sebagai bahan inti dari rangkaian skincare ini. Polyrevitalising complex yang unik menggabungkan bahan aktif yang digunakan dalam injeksi. Formula canggih ini dikembangkan pada krim yang menawarkan performa anti aging yang hasilnya terlihat nyata dalam tujuh hari.

NCEF merupakan teknik canggih yang mengantarkan asam hialuronat dan 50 bahan aktif lainnya masuk ke dalam kulit. Bahan-bahan ini juga ditemukan dalam injeksi estetika yang kemudian dikapsulkan ke dalam bentuk chronospheres, yaitu vektor mikroskopik berlapus yang sesuai dan cocok untuk kulit.

Terdapat beberapa produk unggulan yang dimiliki oleh Filorga, di antaranya

 

1. NCEF-ESSENCE

Salah satu produk terlaris dalam lini adalah NCEF-ESSENCE yang merupakan bahan lotion multikoreksi tertinggi untuk mempersiapkan kulit menggunakan produk perawatan selanjutnya. Produk ini akan memberikan hidrasi yang cepat dan tahan lama. Dibutuhkan waktu 30 menit dengan bantuan teknologi Hydrating-Aqua MX dan dapat menghasilkan pancaran kulit dengan kombinasi NCEF dan polysaccharide anti-polusi.

2. NCEF-INTENSIVE

Sebagai serum multikoreksi, ia dapat memperbarui kulit sepenuhnya. Dengan bantuan NCEF yang dikombinaikan dengan retinol, vitamin C, dan DNA tumbuhan, produk ini menyasar pada kerutan, mengencangkan kulit dan mencerahkan pada waktu bersamaan.

3. Time Filler

Mengandung bahan aktif peptide dan hyaluronic acid, Time Filler merupakan perawatan kulit yang terinspirasi dari teknik estetika medis, seperti pengelupasan kulit dan injeksi filer. Rangkaian Time Filler ini bertujuan untuk memunculkan kembali, merevitalisasi, merelaksasi, dan memadatkan kulit.

4. Meso Mask

Masker yang bertujuan melawan keriput dan kulit kusam, Meso Mask menjadi maskre krim Filorga yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, dan mengurangi tanda kelelahan pada kulit. Dengan tekstur krim lembut, ia dapat memberikan pengalaman relaksasi mewah dengan formula kolagan dan elastin untuk menghaluskan, urea untuk melembapkan, dan rhamnose untuk mencerahkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Toner untuk Rutinitas Perawatan Kulit Sehat sesuai Kebutuhan
Artikel Selanjutnya
Jadi CEO di Usia 9 Tahun, Gadis Ini Bikin Boneka Kulit Hitam untuk Belajar Mencintai Diri Sendiri