Sukses

Beauty

Sukses Berwirausaha, Belajar Bangkit dari Kegagalan Lewat Buku Karya Dokter Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk berbagi pengalaman hidup. Salah satunya adalah dengan menceritakan kisah hidup melalui buku. Untuk itu, Dr. Wahyu Triasmara yang merupakan founder dari DrW Skincare berbagi pengalaman suksesnya lewat sebuah buku. 

Buku ini menceritakan kisah hidupnya yang menemukan berbagai kegagalan dalam hidup. Namun, dengan tekad dan kegigihan dan semangat pantang menyerah, Wahyu berhasil keluar dari kegagalan dan sukses bersama DrW Skincare. 

Dr. Wahyu Triasmara juga saat ini memiliki beberapa lini bisnis yang dikelola. Lewat buku berjudul Jatuh Bangun Bangkit Lagi, ia pun berbagi kisah hidup dan pengalaman yang sudah ia lalui, termasuk bangkit dari keterpurukan di masa lalu untuk memotivasi masyarakat secara luas.

"Buku ini bukan sekadar mengupas perjalanan Dr. Wahyu Triasmara selaku founder DrW Skincare, melainkan juga mengulas bagaimana agar bisa bangkit setelah sakit dan kembali sukses setelah gagal," ujar Iskandar Dwi Prayudia, Direktur Utama PT Dzawani Travelindo yang masih berafiliasi dengan Dr. Wahyu Triasmara.

Dr. Wahyu Triasmara juga menuangkan banyak hal lain di buku pertamanya tersebut. Saat ini, buku tersebut sudah bisa dipesan secara pre-order di situs resmi drw-foundation.com.

"Ada banyak cerita, pengalaman dan tips yang diberikan oleh penulis. Bukan sekadar dunia, tetapi juga meraih kemuliaan di akhirat kelak," lanjutnya.

Family Gathering

Buku ini diluncurkan lewat sebuah family gathering di Bali. Berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 19 hingga 22 Maret 2021, family gathering ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Acara family gathering-nya sendiri berlangsung meriah. Selain memperkenalkan buku Jatuh Banguj Bangkit Lagi, acara yang dihadiri oleh peserta yang merupakan mitra dan beauty consultant DrW Skincare dari Bali, Banyuwangi, Jabodetabek, Pekanbaru, Manokwari dan Kalimantan, mereka juga melakukan berbagai keseruan seperti fun game, suguhan tari-tarian dan seminar yang diisi oleh Halfi Candra selaku owner dari optimakit.com yang membawakan materi mengenai internet marketing dan ustaz Yadi Saeful Hidayat, head of PT Dzawani Travel Indonesia sebagai pemateri spiritual bisnis.

#elevate women

Loading