Sukses

Beauty

Rahasia Aurra Kharishma Raih Gelar Runner 3 Miss Grand International 2020

Fimela.com, Jakarta Aurra Kharishma berhasil membawa nama Indonesia ke peringat runner up 3 di ajang Miss Grand International 2020. Diselenggarkan di Bangkok, Thailand, Aurra Kharishma berhasil masuk ke posisi lima besar sebelum akhirnya terpilih sebagai runner up 3 ajang Miss Grand International 2020.

Tampil dengan percaya diri dan penuh senyum, Aurra Kharishma berhasil mencuri perhatian dewan juri dengan ucapannya terkait kesehatan mental yang dipengaruhi situasi pandemi COVID-19 yang belum kunjung berakhir.

Aurra Kharishma juga tidak tampak ragu untuk memamerkan pesona cantiknya saat mengenakan gaun malam rancangan Ivan Gunawan. Lewat gaun malam ini, menghantarkan Aurra Kharishma hingga masuk ke posisi 10 besar ajang Miss Grand International 2020.

Bersama dengan Malaysia, Republik Ceko, Puerto Rico, Amerika Serikat, Guatemala, Thailand, Argentina, Brazil, dan Filipina, Aurra Kharishma kembali dihadapkan dengan pertanyaan seputar COVID-19 yang melanda dunia.

 

 

Terpilih sebagai runner up 3

"Aku lebih memilih menutup negara karena aku percaya kita harus fokus pada penduduknya dan harus mengatur semuanya. Aku percaya dengan Miss Grand International ini, kita bisa menyebarkan positivitas walaupun kita tidak bisa melakukan segalanya. Kita masih bisa menyentuh hidup satu sama lain," ungkap Aurra saat sesi tanya jawab.

Jawaban memukau Aurra inilah yang membuatnya dipilih sebagai runner up 3 Miss Grand International 2020. Mahkota Grand International 2020 sendiri diraih oleh Abena Appiah asal Amerika Serikat. Sementara runner up 1 diraih oleh Samantha Bernardo asal Philipina dan runner up 2 diraih oleh Ivana Batchelor asal Guatemala.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading