Sukses

Beauty

Berangkat Dari Pengalaman, Amanda Manopo Luncurkan Body Lotion dengan Formula Terbaik Korea

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo percaya bahwa kulit yang sehat adalah kunci utama kecantikan perempuan. Hal tersebut ia rasakan ketika aktivitas shootingnya yang cukup padat kerap mengharuskan dirinya untuk melakukan pekerjaan di luar ruangan, sehingga kulitnya sering terpapar sinar matahari. 

Ia pun mengaku bahwa dulu dia memiliki kulit yang kusam, sehingga membutuhkan body lotion yang tidak hanya melembapkan kulit, namun juga dapat mencerahkan serta memperbaiki sel kulit yang rusak. Karena kegemarannya membeli produk body lotion, maka kini Amanda mencoba untuk membuat produknya sendiri dan melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, menciptakan body lotion dengan menggunakan bahan-bahan yang terbaik dari Korea Selatan. Produk perdana yang diluncurkan ialah Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo.

Amanda Manopo sebagai Founder of Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo menjelaskan, body lotion tersebut dapat membuat kulit cerah, sehat dan terawat karena memiliki kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide. 

“Produk ini secara cepat dapat menyerap di kulit untuk memperbaiki lapisan kulit terluar yang rusak karena paparan sinar matahari, radiasi dan polusi sehingga dapat mencerahkan kulit secara langsung, ujar Amanda.

Manfaat kandungan yang ada pada body lotion Amanda Manopo

Mengungkap manfaat dua kandungan utama yang ada di Skin Soul Brightening Body Lotion, dr. Rudy Adiputra, MARS, M. Biomed - Medical Director Insta Beauty Center mengungkapkan, Snail Filtrate atau yang disebut dengan lendir siput telah lama dipercaya dapat menghaluskan dan meregenerasi kulit yang sebelumnya telah mengalami kerusakan. 

“Analoginya adalah, ketika siput berjalan di permukaan, seringkali kulitnya terkena goresan. Lendir inilah yang digunakan untuk memproteksi tubuh siput agar terhindar dari luka,” paparnya. 

Selain itu, dr Rudy menjelaskan Niacinamide yang merupakan bentuk aktif dari vitamin B3, memiliki fungsi untuk mengatur proses metabolisme dari lapisan kulit lemak terluar manusia agar kandungan airnya dan kelembaban kulit tetap terjaga. Tak hanya itu, Niacinamide berperan menekan proses peradangan pada kulit serta menjaga warna kulit agar tetap cerah.

Felicia Angelica selaku Marketing Director of Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo kini sudah bisa ditemukan di berbagai marketplace dan distributor resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Produk kami pun telah bersertifikasi BPOM,” papar Felicia. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading