Sukses

Beauty

3 Makeup Wajib untuk Maksimalkan Riasan Mata Ketika Menggunakan Masker

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 ini membuat hampir semua hal berubah, termasuk urusan makeup. Jika dahulu lipstik menjadi item makeup favorit, namun kini riasan mata menjadi fokus utama agar terlihat segar ketika menggunakan masker.

Nah untuk menjaga riasan mata terlihat on meski menggunakan masker, bagaimana sih yang harus dilakukan? Berikut ini beberapa item makeup yang wajib digunakan agar tampilan riasan mata maksimal saat mengenakan masker. 

1. Eyebrow

Hal pertama yang wajib dimiliki ialah Pro Eyebrow Pencil. Sebab alis adalah salah satu bagian yang paling penting di wajah. Pasalnya bentuk alis mampu mempengaruhi keseluruhan tampilan wajah. Tampilan dengan alis yang on fleek bisa membuat bentuk wajahmu terlihat lebih tegas

Pilihlah dengan ujung presisi untuk bentuk alis yang natural dan rapi serta tahan lama. Serta Pro Eyebrow Pencil memiliki vitamin A dari minyak inti sawit dan tekstur creamy yang lembut untuk membentuk garis tegas di satu sisi, dilengkapi dengan brush di sisi lainnya yang membantu membaur warna agar tampak lebih halus dan merata serta menyisir alis agar tampak lebih rapi. 

Tersedia dalam 2 warna Dark Grey dan Dark Brown dengan formula yang mempertegas dan mempertahankan bentuk alis.

2. Eyeliner

Hypershape Eyeliner dengan pen aplikator yang menyempurnakan bentuk eyelinermu dan formula waterproof tahan keringat dan luntur. Dengan ujung presisi dan formula pigmen yang tinggi membantumu mudah menggambar liner. Sapukan kuas dengan ujung yang presisi agar lebih mudah untuk mengaplikasikan eyeliner ini di mata.

3. Serum mata

3. Serum mata

Eyelashbrow Booster Serum yang membantu merangsang pertumbuhan bulu mata dan serat alis agar tampak tebal dan ternutrisi. Serta mampu melentikan bulu mata dan memberi efek panjang. Terdapat serpihan emas dalam serum yang berfungsi memberikan proteksi terhadap rambut pada alis dan mata agar tidak mudah rontok atau patah akibat kegiatan seperti eyelash extension maupun penggunaan mascara atau eyebrow.

Semua produk tersebut terdapat pada produk riasan mata terbaru MS cosmetic. "Tiga produk ini hadir untuk menonjolkan riasan mata saat mengenakan masker, meski seharian beraktivitas bisa tetap terlihat segar itu sangat penting untuk menunjang penampilan," ujar Maharani Kemala, Founder MS Glow. 

Mahari mengatakan ketiga produk riasan mata tersebut disempurnakan dengan formula yang unik, karena dapat menutrisi dan waterproof yang membuat riasan lebih tahan lama dan mata tampak sehat.

Dengan memiliki izin BPOM, produk riasana mata ini dijual berkisar Rp79 ribu. "Produk ini sudah memiliki izin BPOM, aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Cocok digunakan remaja dan dewasa, siapapun bisa menggunakannya," ujar Maharani. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading