Sukses

Beauty

Gara-gara Makan Es Krim Berat Badan Wanita Ini Turun 15 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Jika banyak wanita menghindari makan es krim saat sedang diet ketat, maka hal yang berbeda terjadi dengan Dell Farrell. Ya, farrell yang saat itu tengah putus asa lantaran tidak bisa menurunkan berat badannya melampiaskan kekesalannya dengan makan es krim.

Farrell kecil sebenarnya memiliki ukuran tubuh ideal, namun beranjak dewasa berat badan pun menjadi sebuah masalah yang sulit untuk dilalui. Farrell telah berusaha berbagai cara untuk menurunkan berat badannya, tapi usahanya selalu mengalami kegagalan.

Gara-gara Makan Es Krim Berat Badan Wanita Ini Turun 15 Kilogram | via: evo-fit.co.uk

“Saya menjalani diet 1200 kalori perhari. Selama enam hari saya fokus berolahraga Muay Thai dan Cross Fit, namun semuanya seperti sia-sia. Diet saya selalu mengalami kegagalan, berat badan saya pun tidak turun,” jelas Farrell seperti dikutip dari Daily Mail.

Farrell mengaku kebiasaan olahraga setiap hari malah memunculkan masalah baru, tubuhnya yang lelah setelah seharian olahraga membuatnya sulit tidur dan stres. “Saat diet saya malah frustasi, karena meski telah melakukan diet dan olahraga badan saya tidak turun-turun.”

Akhirnya Farrell pun menyerah, ia tidak lagi melakukan diet dan menambah panjang jam olahraganya. Namun lucunya, saat memutuskan untuk tak lagi diet, berat badan Farrell malah turun.

Gara-gara Makan Es Krim Berat Badan Wanita Ini Turun 15 Kilogram | via: thedragontree.com

“Setelah saya membaca buku, ternyata yang terpenting adalah asupa kalorinya harus seimbang. Orang-orang yang menghentikan makan gula dan karbohidrat itu salah,” jelas Farrell. Kini Farrell memang lebih memilih untuk menerapkan pola makan yang seimbang.

“Saya bebas makan es krim, atau apapun yang saya mau. Tapi, ketika saya sudah makan es krim itu artinya saya harus mengurangi asupan gula dari makanan lain,” ungkap Farrell. Selain mengatur pola makan, Farrell pun kini lebih memilih olahraga angkat beban dan juga kardio.

“Setiap hari olahraga itu ternyata tidak baik. Jadi, sekarang saya olahraga empat hari dalam satu minggu. Kini tubuh saya merasa jauh lebih baik,” tambahnya. Farrell juga menyarankan bahwa terus memikirkan bentuk tubuh malah akan membuat pikiran kamu stress, menurutnya yang terpenting adalah kesehatan. Makan es krim juga ternyata tidak menghambat program menurunkan berat badan kamu loh.

Baca juga : 4 Perbedaan Cewek dan Cowok Saat Dihadapkan dengan Berat Badan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading