Sukses

Beauty

Tips Aman Mencukur Rambut Kemaluan

Fimela.com, Jakarta Selain membuat kamu tidak nyaman, rambut kemaluan yang terlalu tebal juga bisa menjadi sarang tungau atau kutu kelamin (jenis Phthirus Pubis) yang dapat mengganggu kesehatan kamu. Untuk itu disarankan secara rutin kamu harus mencukur rambut kemaluan, tapi jangan juga asal cukur, lakukan dengan hati-hati supaya kulit kamu nggak lecet.

Perlu diketahui mencukur rambut kemaluan dengan benar juga akan membuat kamu terhindar dari rasa gatal setelah proses pencukuran. Dan berikut ini adalah beberapa tips aman mencukur rambut kemaluan yang bisa langsung kamu praktekkan sendiri. Selamat mencoba!

Mencukur dengan perlahan. Sebaiknya kamu jangan mencukur rambut kemaluanmu hingga habis karena nantinya kulit kamu akan terasa gatal. Untuk amannya kamu hanya perlu mencukur rambut kelamin lebih pendek.

Tips Aman Mencukur Rambut Kemaluan | via: wikihow.com

Jangan lupa untuk menggunakan krim cukur. Sebelum mencukur sebaiknya kamu cuci bersih dulu rambut kemaluan kamu, setelah itu kamu bisa mengoleskan krim cukur yang banyak supaya saat proses mencukur nanti kulit kamu nggak ikut lecet.

Tips Aman Mencukur Rambut Kemaluan | via: .stylebyemma.com

Pastikan pisau cukur kamu tajam. Jangan pernah sekali-sekali mencukur rambut kemaluan dengan pisau cukur yang tumpul karena nantinya kulit kamu akan ikut lecet tuh. Pisau cukur yang tajam dapat mempermudah proses pencukuran.

Tips Aman Mencukur Rambut Kemaluan | via: glamour.com

Gunakan pelembab. Sebaiknya setelah mencukur kamu langsung mengoleskan area miss V yang telah dicukur tadi dengan pelembab khusus miss V. Pelembab miss V dapat membantu agar miss V tidak kering setelah proses pencukuran.

Tips Aman Mencukur Rambut Kemaluan | via: womitips.com

Itulah beberapa tips aman mencukur rambut kemaluan. Jika kamu melakukannya secara rutin dan benar, maka kamu akan mendapatkan miss V yang bersih dan terhindar dari luka lecet akibat salah mencukur.

Baca juga : OMG! 4 Kesalahan Saat Keramas Ini Bikin Rambut Rusak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading