Sukses

Beauty

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa

Fimela.com, Jakarta Selain handphone dan dompet, tentunya makeup menjadi barang paling penting yang tidak akan pernah ditinggalkan oleh para wanita di seluruh dunia. Ya, layaknya sebuah barang berharga makeup menjadi barang terpenting yang harus selalu dijaga, pokoknya apapun akan dilakukan supaya makeup ini nggak ketinggalan.

Ya, meskipun kamu bilang lebih suka tampil natural, tapi produk-produk dasar ini nggak mungkin kamu hindari karena manfaatnya yang bikin kamu tampil lebih percaya diri. Dan berikut ini adalah 7 produk makeup yang wajib kamu bawa kemanapun kamu pergi.

Concealer. Meskipun bentuknya kecil, tapi produk makeup yang satu ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin tampil sempurna setiap waktu. Concealer dapat membantu menutupi noda pada wajah yang buat kamu jadi nggak pede nih.

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa | via: blogcdn.com

Bedak foundation. Inilah sebuah produk makeup simple yang nggak boleh ketinggalan dan harus ada didalam pouch makeup kamu. Foundation dalam bentuk bedak ini dapat membantu kamu memiliki tampilan wajah yang bebas dari minyak.

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa | via: cdn.shopify.com

Blush. Cream blush tentunya akan sangat cocok untuk kamu yang nggak mau ribet. Blush bisa memberikan warna di pipimu, supaya terlihat lebih fresh. Ya, selain lipstik inilah salah satu produk makeup yang wajib kamu bawa.

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa | via: i.ytimg.com

Eyebrow. Banyak produk alis yang bisa kamu pilih, dari mulai gel, pensil atau powder, pilih saja sesuai yang kamu butuhkan. Menggunakan eyebrow pastinya akan membuat wajah kamu terlihat lebih sempurna.

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa | via: i.ytimg.com

Eyeliner. Produk makeup yang satu ini dapat menutupi mata sembab kamu yang kurang tidur itu supaya terlihat lebih segar. Jadi, jangan pernah lupa untuk membawa eyeliner supaya kamu terlihat lebih bersemangat lagi.

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa | via: ell.h-cdn.co

Mascara. Sahabat eyeliner ini juga nggak boleh ketinggalan, mascara dapat memberikan efek spesial pada bulu mata kamu. Mascara dapat membuat mata kamu terlihat lebih menonjol dan tentu saja bersinar.

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa | via: cultnoise.com

Lipstik. Ini dia produk makeup yang nggak mungkin tertinggal, lipstik bisa melakukan banyak hal dengan wajah kamu. Dengan hanya menggunakan lipstik berwarna merah misalnya, wajah kamu akan terlihat lebih fresh. Tidak peduli apapun merk dan warna yang kamu pilih, pastikan lipstik selalu ada di pouch makeup kamu.

7 Produk Makeup yang Wajib Kamu Bawa | via: hdwallpapersfit.com

Itulah 7 produk makeup yang nggak boleh ketinggalan dan harus selalu kamu bawa. Meskipun kamu lebih suka tampil natural, tapi 7 produk makeup itu akan membantu kamu tampil lebih kece dan bisa digunakan sebagai alat untuk makin memikat gebetan.

Baca juga : Bekas Jerawat Mengganggu? Usir dengan Cara Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading