Sukses

Beauty

Cuek, Isyana Sarasvati Pernah Manggung Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Entertainer manapun pasti sepakat jika penampilan di atas panggung haruslah eye-catching dan sempurna. Namun sepertinya Isyana Sarasvati tidak berpikir demikian. Jangankan tampil sempurna, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini mengaku sempat manggung tanpa makeup di wajahnya.

Hal itu diungkapkan Isyana saat menghadiri konferensi pers salah saat satu brand kosmetik di Jakarta Fashion Week. Dia mengaku tidak terlalu pusing soal makeup dan hanya akan menggunakan polesan wajah seperlunya saja. Baginya, kenyamanan memang menjadi prioritas utama.

Isyana Sarasvati (Galih W Satria/Bintang.com)

"Seperlunya aja sih kalau makeup. Paling pas manggung aja. Bahkan biasanya juga manggung pernah ga pakai makeup. Jadi kayak muka habis facial gitu. Tapi kalau ada acara preskon ya pasti pakai makeup lah, " ungkap Isyana saat hadir di Senayan City pada Rabu (28/12/2015) siang.

Baca Juga

Rupanya rising star yang satu ini termasuk orang yang lebih suka berpenampilan simpel. Bahkan soal rias wajah, Isyana lebih menyukai makeup yang tipis karena lebih mencerminkan gaya anak muda. Makeup yang terlalu berat hanya akan membuatnya merasa tidak nyaman.

Isyana Sarasvati lebih suka makeup sederhana (Galih W Satria/Bintang.com)

"Aku itu orang yang kalau pakai makeup ga tebel-tebel banget. Tipis kayak gaya anak muda. Aku suka yang ga terlalu dituntut, yang jadi diriku sendiri. Pokoknya merasa nyaman aja, " jelasnya.

Isyana Sarasvati juga mengaku harus siap jika dirinya menjadi sorotan. Dengan gaya yang membuatnya nyaman, dia berharap orang bisa mengenal sosok Isyana yabg sebenarnya. "Mau tak mau memang harus jadi sorotan. Orang harus tahu ini aku yang sebenarnya," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading