Sukses

Beauty

3 Tips dan Trik Pakai Lipstik Gelap Biar Nggak Seperti Vampir

Fimela.com, Jakarta Lipstik adalah salah satu makeup yang erat kaitannya dengan perempuan. Konon, pada zaman dahulu, para perempuan memakai biji kopi yang dihaluskan untuk dioleskan di bibir sebagai kosmetik. Sedangkan Cleopatra dikisahkan menggunakan lipstik merah yang terbuat dari serbuk kumbang. Semakin berkembangnya dunia kosmetik, membuat warna lipstik lipstik semakin beragam. Nggak hanya merah saja.

Baca Juga

Bahkan belakangan ini, lipstik warna gelap pun menjadi tren baru di kalangan pecinta makeup. Beberapa cewek senang memakai lipstik gelap untuk menonjolkan keseksian bibir mereka. Meski begitu, untuk memakai lipstik gelap perlu trik tersendiri biar nggak malah terlihat seperti vampir yang habis minum darah. Berikut tips dan trik yang harus kamu perhatikan sebelum pakai lipstik gelap. Cekidot!

1. Mulailah dengan memberi warna dasar. Untuk menampilkan warna lipstikmu, ulaskan sedikit foundation atau primer lip pada bibir. Jangan lupa untuk menggosok kulit mati pada bibir untuk menghindari pengelupasan kulit bibir yang bikin kamu jadi tampak mengerikan. Setelah itu, aplikasikan lipstik gelap secara melingkar mengikuti bentuk bibir hingga penuh sempurna.

Mulailah dengan memberi warna dasar (Via: dom2.ru)

2. Pilih lipstik yang nggak staying power-nya tinggi dan smudge-proof. Memakai lipstik gelap menuntut hasil akhir yang sempurna. Noda di sekitar bibir karena kamu tak sengaja menyapu bibir pakai tangan bisa bikin kamu terlihat kayak badut kalau lipstik yang kamu pakai nggak smudge-proofSo, pilih lipstik yang punya formula anti-noda.

Pilih lipstik yang anti-smudge. (Via: brit.co)

3. Berikan kesan 'hidup' di wajahmu. Pakai lipstik gelap identik dengan tampilan mistis. Salah-salah kamu bisa disebut sebagai vampir. Maka dari itu, jangan lupa untuk merias wajahmu. Menyapu dahi, pipi, dan rahang pakai blush on warna perungguOleskan eyeshadow warna perunggu pada kelopak untuk mencerahkan mata kamu.

Rias wajahmu biar nggak terlihat kayak vampir. (Via: thefashiontag.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading