Sukses

Beauty

Yuk Intip Rahasia Cantik Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik sepertinya telah menjadi sebuah keharusan bagi para pekerja di industri hiburan, terutama mereka yang bergelar selebriti Hollywood papan atas. Pastinya kamu telah sangat mengenal tiga selebriti yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, yaitu Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, dan Grace Kelly.

Berkat kecantikan ketiganya hingga kini banyak orang yang meniru gaya mereka, mulai dari cara berdandan, gaya rambut hingga bahkan cara mereka berjalan. Mau tahu rahasia kecantikan dari ketiga selebriti Hollywood tersebut? Dilansir dari Huffingtonpost, baik Marilyn Monroe, Grace Kelly atau Audrey Hepburn mereka memiliki cara sederhana dalam merawat tubuh.

Marilyn Monroe | via: hbz.h-cdn.co

Marilyn Monroe. Selebriti yang satu ini memang memiliki dandanan yang sangat khas, yakni rambut pendek bergelombang, dan bibir merah menyala. Mau tahu rahasia kecantikannya? Dalam sebuah wawancara dengan Pageant Magazine, Monroe sempat mengungkapkan rahasia kecantikannya.

“Sebelum mandi pagi, aku selalu menuangkan susu hangat pada piring yang sudah dipanaskan. Lalu, aku mencampurkan dua butir telur mentah ke dalam susu, mengaduk seluruhnya dan didiamkan sambil aku mandi. Setelahnya, selagi berpakaian, aku akan menghabiskan minuman itu,” jelas Monroe.

Audrey Hepburn | via: claphamstudiohire.com

Audrey Hepburn. Selebriti Hollywood yang satu ini memang memiliki kecantikan yang sempurna sehingga tak heran bila ia pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik sepanjang masa. “Make-up hanya dapat membuat kamu terlihat cantik di luar tapi itu tidak membantu jika kamu jelek di dalam. Kecuali kamu makan make-up,” jelas Hepburn.

Yup, dalam merias wajah, Hepburn memang tak suka berlebihan, ia lebih suka untuk tampil natural dengan make-up sederhana. Hepburn hanya memfokuskan diri pada bulu matanya sehingga terlihat menarik. Untuk masalah mascara yang menggumpal Hepburn biasa merapikan bulu matanya dengan menggunakan peniti.

Grace Kelly | via: img2.timeinc.net

Grace Kelly. Ternyata bukan wajah yang paling sering diperhatikan oleh Grace Kelly, melainkan tangannya. Hair stylist sekaligus make-up artis khusus selebriti Hollywood Peter Lamas sempat mengungkapkan rahasia kecantikan Grace Kelly pada Style.com. Lamas mengungkapkan kalau Kelly sangat suka mengoleskan lotion ke tangannya.

Menurut Kelly, tangan adalah bagian tubuh yang paling jujur memperlihatkan keadaan usia. Itulah mengapa ia sangat memperhatikan keadaan tangannya. Walaupun sebagai selebriti Hollywood ia tetap memperhatikan kecantikan bagian tubuhnya yang lain. Sekarang kamu sudah tahu donk rahasia cantik para selebriti Hollywood.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading