Sukses

Beauty

Masker Ini Buat Kamu Tampak Lebih Muda Hanya dalam 20 Menit

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya menjanjikan kulit awet muda, para produsen kosmetik menyatakan bahwa produk mereka dapat menghilangkan keriput, garis-garis halus, dan mengencangkan kulit. Lalu yang jadi pertanyaan adalah apakah produk tersebut aman dan bebas dari bahan kimia?

Bersyukurlah karena kita masih bisa memanfaatkan bahan-bahan tradisional yang aman untuk mempercantik wajah kita, salah satunya adalah dengan bawang putih. Yup, tidak hanya untuk bahan memasak, bawang putih juga dikenal sebagai tanaman obat yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Tapi, tidak hanya untuk kesehatan, bawang putih juga dapat dijadikan masker wajah supaya kulit tetap terlihat awet muda. Untuk membuat masker yang akan membuat kamu tampak awet muda hanya dalam waktu 20 menit ini kamu membutuhkan bahan-bahan, seperti bawang putih, tanah liat putih, air dingin, handuk, sendok, dan mangkuk.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggiling bawang putih sampai halus hingga menjadi pasta. Setelah itu tambahkan satu sendok teh madu dan satu sendok makan tanah liat putih, lalu campurkan menjadi satu. Setelah semua bahan tercampur kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada wajah.

Diamkan selama 20 menit. Setelah itu kamu bisa mencuci wajah dengan air dingin hingga bersih. Pemakaian masker bawang secara rutin, yakni dua kali seminggu akan membuat wajah kamu terlihat awet muda.

Bawang putih | via: foodnetwork.sndimg.com

Madu | via: ahlanwasahlan.co.uk

Tanah liat putih | via: happyolive.co.uk

Tidak perlu membeli kosmetik seharga puluhan juta untuk awet muda, kamu hanya perlu mengenakan masker ini selama 20 menit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading