Sukses

Beauty

Jadi Camilan, Almond dan Kenari Bisa Bikin Kamu Langsing

Fimela.com, Jakarta Kamu ingin tubuh yang langsing dan indah, tapi sudah lelah melakukan diet ketat? Ternyata, untuk menjadi langsing tak melulu harus menahan lapar dan 'menyiksa' dirimu sendiri, lho. Dari pada harus mengurangi porsi makan, lebih baik mengganti menu makanmu dengan kacang-kacangan

Ya, kacangan-kacangan, seperti almond, kacang merah, kedelai, kacang tanah, dan lainnya ternyata sangat baik untuk ptogram dietmu! Selain rasanya yang lezat, makan sebanyak apa pun tak akan bikin kamu gemuk, lho! Asalkan, semua kacang-kacangan itu kamu rebus atau kukus. 

Menggoreng kacang hanya akan membuatmu tambah gemuk dan jerawatan. Jadi, jerawat membandel dan bertambah buruk bukan karena kacangnya. Tapi karena kandungan minyak yang banyak setelah kacang tersebut di goreng. 

Ada banyak jenis kacang-kacangan yang sangat baik buat program dietmu. Salah satunya adalah kenari. Kenari mengandung antioksidan yang membantu melindungimu dari kerusakan sel. Sehingga kamu akan terbebas dari berbagai penyakit sepert kanker, serangan jantung, dan penuaan dini. 

Mungkin di Indonesia kenari masih sangat sulit untuk didapatkan. Kamu bisa menggantinya dengan almond. Awas, bukan almond kemasan yang sudah digoreng, ya! Pilih kacang almond mentah. Kalau perlu almond yang organik. Kacang almond ini sangat kaya serat. Makanya bagus untuk kamu yang sedangmelakukan diet. Selain itu, 23 butir kacang almond mengandung 170 kalori dan 15 gram lemak yang baik untuk tubuhmu. 

Jadi, kalau kamu ingin ngemil, lebih baik makan dua jenis kacang ini di sela-sela kesibukanmu, ya. Meskipun kamu makan kacang ini sangat banyak, kamu tak akan gemuklho. Justru dengan mengonsumsi dua jenis kacang di atas, dijamin berat badanmu akan turun kurang dari satu bulan. Kalau ingin lebih cepat, imbangi dengan olahraga ringan. Sehingga proses pembakaran lemak dan berkurangnya berat badan akan lebih cepat. 

Jadi Camilan, Almond dan Kenari Bisa Bikin Kamu Langsing | via: healthfitnessrevolution.com

Jadi Camilan, Almond dan Kenari Bisa Bikin Kamu Langsing | via: fitlista.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading