Sukses

Beauty

3 Masker Ajaib untuk Menghilangkan Jerawat yang Membandel

Fimela.com, Jakarta Kulitmu adalah bagian terpenting dari dirimu. Tak heran bila banyak orang yang langsung panik ketika merasa ada yang salah dengan kulit mereka, terutama kulit wajah mereka yang sering berjerawat. Munculnya jerawat dapat menghilangkan kepercayaan diri seseorang. Tak seorangpun ingin memiliki masalah dengan wajah mereka, termasuk kamu, bukan?

Jadi, itu sebabnya penting untuk kamu membebaskan diri dari masalah jerawat. Tanpa harus menghabiskan uang kamu dapat memiliki kulit bersih, halus dan bebas jerawat. Caranya? Cobalah tiga masker alami untuk menghilangkan jerawat berikut ini. penggunaan secara rutin dapat membebaskanmu dari berbagai masalah kulit. 

Masker yang terbuat dari campuran aple dan madu. Kamu hanya perlu mempersiapkan satu apel parut dan dua sendok makan madu. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, basuhlah wajah dengan air hangat. Bukan hanya dapat menghilangkan jerawat kamu masker apel plus madu ini juga bisa mempertahankan nilai pH kulit.

Masker yang terbuat dari campuran aple dan madu | via: trendymods.com

Masker madu dan lemon. Ya, madu memang selalu dapat diandalkan untuk kecantikan wajah. Madu yang memiliki sifat antibakteri menjadi obat sempurna untuk menghilangkan jerawat. Masukan beberapa tetes air perasan jeruk lemon dalam madu, lalu aplikasikan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu cuci hingga bersih.

Masker madu dan lemon | via: umaoils.com

Masker campuran madu dan kayu manis. Masker ajaib yang satu ini dapat melindungi kulit dari berbagai jenis jerawat. Campuran bahan-bahan tersebut dapat menjadi masker terbaik untuk melindungi wajah dari ‘serangan’ jerawat jenis terburuk sekalipun. Kayu manis memiliki sifat antimikroba yang membantu proses menghilangkan bakteri. Sedangkan madu adalah elemen terbaik dalam campuran ini karena dapat membersihkan wajah dari semua bakteri. 

Masker campuran madu dan kayu manis | via: 3.bp.blogspot.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading