Sukses

Beauty

Tyas Mirasih Anti untuk Sulam Alis

Fimela.com, Jakarta Saat ini sulam alis sedang jadi tren di kalangan wanita. Banyak para wanita meyulam alisnya agar terlihat lebih cantik. Dan banyak selebriti yang juga menyulam alisnya. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Tyas Mirasih.

Artis cantik kelahiran 8 April 1987 ini mengaku tidak mau untuk sulam alis. Hal tersebut terungkap saat ia ditanya seorang netizen pada salah satu postingan foto di akun Instagramnya. "I woke up like this," tulis Tyas sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Pada foto tersebut, Tyas berfoto selfie saat bangun tidur. Walaupun tidak memakai makeup, akan tetapi Tyas tetap terlihat cantik. Tentu saja postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Salah satunya adalah pengakuan Tyas yang tidak mau untuk melakukan sulam alis. "Kk sulam alis Ga @tyasmirasih dan info donk," tanya akun nayacosmetics. "@nayacosmetics ngga mau disulam kalo alis," jawab Tyas.

Foto Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain itu, Tyas Mirasih juga kebanjiran pujian dari para netizen. "Kak tyas cantik no make up❤ @tyasmirasih," tulis akun ndiiiiiin. "Bangun tidur aja tetep cantik banget," sambung akun mattabags. "Cantik nya alami nita suka liat nya,jgn marah yah ka klo komen terus.semoga allah selalu melindungi kk dan keluarga amin @tyasmirasih," ujar akun nit_not87.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading