Sukses

Beauty

Belum tahu? Ini Bedanya Lipstik Matte dan Lipstik Creamy

Fimela.com, Jakarta Bagi yang suka makeup pastinya mereka mempunyai alat makeup lengkap di dalam tasnya. Terutama lipstik. Alat makeup satu ini memang menjadi primadona bagi kaum hawa, bagaimana tidak, varian warna yang ada pada lipstik sangat menggugah keinginan setiap wanita untuk memiliki semua warnanya.

Selain warnanya yang bikin menarik minat penggemar lipstik, teksturnya sendiri pun juga menjadi incaran. Seperti yang kita ketahui lipstik terbagi dalam dua tekstur, matte dan creamy, kedua tekstur tersebut memang memiliki keunggulan masing-masing, dan tergantung juga kamu cocok memakai lipstik tekstur apa. Biar kamu tau mari sama-sama kita ulas mengenai bedanya lipstik matte dan lipstik creamy.

1. Lipstik Matte. Lipstik satu ini memiliki tekstur kering dan padat, jadi ketika lipstik matte dipulaskan di bibir kamu, lipstik ini bisa tahan seharian tanpa perlu kamu memulaskan berkali kali. Namun, bagi kamu yang memiliki keluhan bibir kering, cobalah memakai lip balm dahulu sebelum memakai lipstik matte, agar menghindari pecah-pecah pada bibir.

Lipstik matte. (via: doseofcolors)

2. Lipstik Creamy. Nah, kalau yang satu ini, lipstik creamy memiliki tekstur lipstik yang agar cair dan terkesan bahan di bibir. Memakai lipstik ini membuat bibir kamu terlihat segar dan lembab. Tetapi lipstik tekstur ini cepat hilang bila kamu sering makan atau minum.

Lipstik creamy. (via: istimewa)

Buat kamu-kamu yang belum tau bedanya lipstik matte dan lipstik creamy, setelah membaca artikel ini semoga kamu menjadi tahu dan bisa memilih lipstik apa yang cocok untuk bibir kamu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading