Sukses

Beauty

Bukan Jadi Cantik, 14 Makeup Karakter Ini Bikin Kamu...

Fimela.com, Jakarta Kate Warner, gadis berusia 15 tahun yang terinspirasi oleh para Youtubers di media sosial yang menyuguhkan seni makeup karakter dalam dua tahun terakhir ini. Namun, dari setahun lalu ia mulai coba memposting kreasi makeupnya di Instagram. 

Bukan olahraga ataupun clubbing yang menjadi hobinya, namun hanya makeup yang membuat ia tertarik karena berawal dari ia suka menggambar dan melukis.

Ia mulai menentukan makeup seperti apa yang cocok dengannya. Ia pun memilih makeup karakter yang menjadi passionnya, dengan mengandalkan wajah dan tubuh sebagai kanvas, ia bisa menjadi apapun yang ia inginkan.

Dikutip dari Boredpanda, ia sering melakukan hal ini ketika malam hari, dimana tidak akan mengganggu waktunya. Ia berharap, suatu saat kreasinya ini bisa dijadikan sebagai karirnya, juga bisa menunjukkan kepada orangtuanya bahwa ia serius dalam hal ini. 

Dalam keseriusannya memulas makeup karakter ia pun memilih sekolah khusus. Kate pun sekarang di Sdkolahnya terlibat dengan kegiatan teater yang dilibatkan sebagai kru makeup. Harapan terpenting dalam hidupnya, ingin terlibat dalam film dan TV untuk menciptakan makeup karakter yang bisa mengasah kemampuannya lebih dalam.

Berikut 14 makeup karakter ala Kate Warner yang bisa buat kamu sedikit merinding melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading