Sukses

Beauty

Aliando Syarief Makin Rajin Latihan Olah Vokal

Fimela.com, Jakarta 1 November akan menjadi hari yang sangat penting untuk para insan media sosial. Untuk pertama kalinya, SCTV akan menggelar Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016 yang dimeriahkan oleh sejumlah artis, termasuk Aliando Syarief.

Konsep yang akan disuguhkan dalam acara ini memang belum bisa dipublikasikan, karena akan menjadi sebuah kejutan untuk penonton. Namun sebagaimana pemantauan Bintang.com, belakangan Aliando tampak semakin serius mengunggah aksi yang berhubungan dengan musik.

 

😛

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Beberapa video menunjukkan Aliando bernyanyi bersama rekan-rekannya. Beberapa lagu dengan berbagai genre pun dinyanyikannya. Walau latihannya tampak tidak terlalu serius, namun Aliando melakukannya dengan intens demi mengekplorasi musiknya.

Seperti halnya beberapa bintang lainnya, Aliando pun tampaknya mulai melirik dunia musik. Setelah karirnya di bidang akting sukses berkat Ganteng-ganteng Serigala, rupanya dia mulai menjajal tantangan baru.

 

Biarlah #soulvibe @ramarival @iam_rocqers @bajaaa__

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Tak hanya Aliando, pasangannya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina, pun juga melakukan hal yang sama. Kedua bintang yang didapuk sebagai pasangan kekasih ini sama-sama sering merekam aksi menyanyikan lagu, kemudian mengunggahnya lewat media sosial.

Baik Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina juga sama-sama diplot akan memeriahkan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016. Seperti apa penampilan mereka nanti? Tunggu saja tanggal mainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading