Sukses

Beauty

Daftar Lengkap Nominator ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta 1 November mendatang, SCTV akan menggelar akan menggelar sebuah ajang penghargaan untuk insan yang bergelut di bidang sosial media. Adalah Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, ajang yang memberikan penghargaan untuk orang-orang yang berkarya di dunia digital. Bukan hanya para selebriti yang sering seliweran di televisi, konten kreator yang mengunggah karyanya di Youtube, Facebook, Snapchat dan lain-lain pun akan memeriahkan acara ini.

Penentuan nominator ISMA 2K16 sendiri dipilih berdasarkan polling yang sudah dibuka dari 3-14 Oktober 2016. Kini kamu sudah bisa melakukan dukungan atau voting untuk selebriti favoritmu. Melalu proses polling yang sudah dilakukan di sosial media, beberapa nama selebriti dan konten kreator dari dunia digital pun sudah terpilih sebagai nominator. Berikut selengkapnya.

Kategori Male Celeb Instagram 2K16.

Kategori Male Celeb Instagram 2K16.Di kategori ini nominatornya adalah Edho Zell, Raditya Dika, Chandra Liow, Iqbaal CJR, dan Teuku Rassya masuk sebagai nominatornya. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA1(spasi)nama seleb.

Kategori Female Celeb Instagram 2K16.

Kategori Female Celeb Instagram 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Ayu Ting Ting, Raisa, Laudya Chyntia Bella, Ria Ricis dan Syahrini. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA2(spasi)nama seleb.

Kategori Male Celeb Facebook 2K16.

Kategori Male Celeb Facebook 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Aliando Syarief, Mario Teguh, Vidi Aldiano, Afgansyah Reza dan Raffi Ahmad. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA3(spasi)nama seleb.

Kategori Female Celeb Facebook 2K16.

Kategori Female Celeb Facebook 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Agnez Monica, Raisa, Bunga Citra Lestari, Fathin Sidqia, dan Prilly Latuconsina. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA4(spasi)nama seleb.

Kategori Male Celeb Twitter 2K16.

Kategori Male Celeb Twitter 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Raditya Dika, Afgansyah Reza, Aliando Syarief, Rafi Ahmad dan Ernest Prakasa. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA5(spasi)nama seleb.

Kategori Female Celeb Twitter 2K16.

Kategori Female Celeb Twitter 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Agnez Monica, Raisa, Audi Marissa, Melody JKT48, dan Prilly Latuconsina. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA6(spasi)nama seleb.

Kategori Male Celeb Snapchat 2K16.

Kategori Male Celeb Snapchat 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Keenan Pearce, Iqbaal CJR, Ryzki CJR, Gamaliel dan Joshua Suherman. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA7(spasi)nama seleb.

Kategori Female Celeb Snapchat 2K16.

Kategori Female Celeb Snapchat 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Dian Sastrowardoyo, Aurel Hermansyah, Pevita Pearce, Awkarin dan Raisa. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA8(spasi)nama seleb.

Kategori Video Maker Vidio.com 2K16.

Kategori Video Maker Vidio.com 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Epen Cupen, Angela Lee, Tara Arts, Dr. Boyke dan juga Cameo Project. Kamu bisa mendukung video maker favoritmu dengan format #ISMA9(spasi)nama video maker.

Kategori Video Maker Youtube 2K16.

Kategori Video Maker Youtube 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Last Day Production, Young Lex, Reza Oktovian, Raditya Dika, Skinny Indonesian 24. Kamu bisa mendukung video maker favoritmu dengan format #ISMA9(spasi)nama video maker.

Kategori Kid Celeb 2K16.

Kategori Kid Celeb 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah El Barack, Kirana, Quenzino, Rafathar, Gempita. Kamu bisa mendukung anak seleb favoritmu dengan format #ISMA11(spasi)nama anak seleb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading