Sukses

Beauty

Jessica Iskandar Bangga Baby El Masuk Nominasi ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Ketenaran nama El Barack Alexanderlewat berbagai foto dan video lucunya di jejaring sosial membuat nama putra dari aktris cantik JessicaIskandar terpilih menjadi salah satu balita yang masuk nominasi Kids Celeb Sosial Media di Indonesian Sosial Media Award 2K16. Sebagai orang tua, Jessica mengapresiasi terpilihnya El sebagai salah satu bayi populer di sosial media.

"Kalo aku ya menilai ini sebuah apresiasi, hiburan, sebagai penghargaan seru-seruan sih. Senang kalo misalnya El masuk nominasi Kids Seleb Social Media, aku seneng banget," ungkap Jessica Iskandar saat berbincang dengan Bintang.com di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Jessica Iskandar dan El Barack (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai seorang ibu, masuknya nama El Barack sebagai salah satu bayi populer di sosial media merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih, Jedar menilai statusnya sebagai single parent yang seorang diri membesarkan El mendapat tanggapan positif dari masyarakat di dunia maya.

"Maksudnya karena El ini hanya punya ibu single parent, tapi masih bisa berkarya, dicintai, dan banyak yg seneng sama videonya El, banyak yang nunggu videonya jadi aku berterima kasih dan bersyukur banyak yang sayang, yang perhatiin El," tambah Jedar.

Masuk nominasi Indonesia Sosial Media Award bersama dengan beberapa bayi terkenal lainnya seperti Rafathar, Gempi dan Quenzino, Jedar mengungkapkan jika persaingan anaknya sebagai bayi terpopuler sangat ketat. Namun demikian, Jessica tetap berharap anaknya bisa mendapat prestasi di usianya yang masih balita, salah satunya dengan memenangkan predikat Kids Celeb di ISMA 2K16.

Jessica Iskandar (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semua anak lucu, El udah masuk nominasi aja seneng banget. Aku sama semua anak temen-temen aku itu sayang. Mudah-mudahan El masih tetep bisa berprestasi dan bahagia terus," tandasnya.

Indonesian Social Media Award 2016 ini merupakan penganugrahan pertama kali yang diselenggarakan SCTV sebagai apresiasi pengguna sosial media yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Penentuan nominator ISMA 2K16 sendiri dipilih berdasarkan polling yang dibuka sejak 3-14 Oktober 2016 dan rencananya akan digelar pada 1 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading