Sukses

Beauty

Cantik dan Jago Buat Ketawa, Angela Lee Masuk Nominasi ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Eksis di dunia maya kini sudah bisa menjadi lahan menjanjikan bagi content maker untuk meraih pendapatan. Karenanya kini mulai banyak artis yang lahir dari social media, seperti Angela Lee yang jadi nominator ISMA 2K16.

Wanita cantik yang satu ini punya popularitas cukup tinggi. Tak hanya punyai paras cantik, Angela Lee juga kerap bikin netizen gemas dengan tingkahnya.

Angela Lee (Febio Hernanto/Bintang.com)

Image wanita ayu berlogat jawa sudah melekat dalam diri Angela Lee. Ia membuat berbagai macam video dengan tema komedi yang ringan dan asyik untuk dinikmati. Ia juga hadir dengan makeup tutorial yang cocok buat para remaja wanita.

Di ISMA 2K16 sendiri, Angela masuk dalam kategori Video Maker Vidio 2K16. Di Vidio.com Angela Lee mengunggah berbagai video yang mendapat respon baik dari netizen.

Angela Lee masuk nominasi Video Maker Vidio 2K16

Namun Angela Lee juga harus waspada dengan para pesaing yang tak kalah kreatif. Di kategori tersebut ada Tara Arts, Cameo Project, Epen Cupen dan Dr. Boyke dengan video seru masing-masing.

Mampukah Angela Lee mencuri perhatian di ISMA 2K16? Berikan dukungan untuk para artis socmed idolamu ya, cara votenya silahkan simak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading