Sukses

Beauty

Indonesian Social Media Awards 2016 Hadir Perdana di SCTV

Fimela.com, Jakarta Kemudahan dalam mendapatkan informasi terkini serta berbagi momen istimewa melalui aneka platform social media sudah menjadi hal lumrah di tengah kita. Melihat fenomena tersebut, di tahun 2016 ini SCTV menghadirkan ajang penghargaan bergengsi “Indonesian Social Media Awards 2016” yang didedikasikan kepada mereka yang dikenal dan diakui sebagai selebriti di social media.

Didunia social media terdapat mereka yang lebih aktif berkontribusi bahkan menginspirasi sehingga memiliki pengaruh besar dan perhatian luas netizen. Mereka inilah para Selebriti Social Media yang segala aktivitas digitalnya dinanti dan menjadi fenomenal karena keunikkan karakternya. Malam penganugerahan Indonesian Social Media Awards 2016 akan ditayangkan SCTV pada hari Selasa, 1 November 2016 pukul 21.00 WIB.

Indonesian Social Media Awards 2016 akan menganugerahkan 13 penghargaan kepada para selebriti social media pilihan pemirsa. Ketigabelas kategori tersebut adalah Selebriti Instagram Pria Tahun Ini, Selebriti Instagram Wanita Tahun Ini, Selebriti Facebook Pria Tahun Ini, Selebriti Facebook Wanita Tahun Ini, Selebriti Twitter Pria Tahun Ini, Selebriti Twitter Wanita Tahun Ini, Selebriti Snapchat Pria Tahun Ini, Selebriti Snap chat Wanita Tahun Ini, Video Maker Vidio Tahun Ini, Video Maker Youtube Tahun Ini, Selebriti Anak Social Media Tahun Ini, Celebrity of The Night, dan Selebriti Social Media Tahun Ini.

Sebelumnya SCTV telah membuka kesempatan kepada pemirsa untuk menentukan nama-nama selebriti yang dapat masuk sebagai nominasi dari masing-masing kategori melalui open polling di Twitter periode 3 – 14 Oktober 2016. Setelah terpilih nama-nama tersebut, kini penentuan pemenang dari setiap kategori Indonesian Social Media Awards 2016 dikembalikan melalui voting pemirsa di social media yang telah dibuka sejak tanggal 20–30 Oktober 2016.

Dukungan tersebut dapat diberikan sesuai dengan kategori/platform social media dari masing-masing nominasi, yakni Twitter, Facebook, dan Instagram. Kecuali kategori Video Maker Youtube vote diberikan melalui Twitter. Sementara khusus untuk kategori Celebrity of The Night akan ditentukan melalui Trending Topic Twitter pada saat Malam Penghargaan Indonesian Social Media Awards 2016 berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading