Sukses

Beauty

Prilly Latuconsina Senang Masuk Nominasi ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pengisi acara di Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA 2K16), Prilly Latuconsina mengaku turut bangga. Pasalnya, namanya juga masuk sebagai nominator di ajang penghargaan bagi insan kreatif di sosial media tersebut.

"Aku senang bisa masuk nominasi lagi. Enggak nyangka nama aku masuk dan dipercaya sebagai nominator," kata Prilly Latuconsina ditemui Bintang.com di studio DJ Sumantri di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Prilly, ajang ISMA 2K16 menjadi sebuah motivasi tambahan bagi para pengguna sosial media di mana karya atau postingan positifnya dinilai dan dihargai.

"Ini merupakan penghargaan penting juga yah. Banyak pengguna sosial media juga memanfaatkan sosmed untuk berkarya dan memberikan informasi positif, ketika ada penghargaan, otomatis banyak lainnya juga ingin turut berkarya," terangnya.

Di sosial media, salah satu yang kerap dilakukan Prilly adalah mengunggah karya cover lagu yang dia nyanyikan. Diakui Prilly, media sosial menjadi wadah informasi dan berkarya.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sosmed adalah wadah informasi yang semua orang pakai. Saat ini merupakan penghargaan penting juga yah. Biasanya kan aku suka cover-cover lagu, jadi aku sering upload di Instagram gitu, ya manfaatin sosial media buat berkarya," tandas Prilly Latuconsina. Akankah dia berhasil meraih juara di Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA 2K16)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading