Sukses

Beauty

Ada 'Lirik' Baru yang Akan Disampaikan Young Lex di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sudah semakin dekat. Para penampil yang akan unjuk gigi di acara tersebut tentunya sudah semakin matang mempersiapkan pertunjukannya, termasuk Young Lex.

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, Young Lex akan unjuk gigi bersama Awkarin untuk menampilkan single Bad. Namun berbeda dengan video klip yang dirilis, akan ada sejumlah improvisasi yang dilakukan.

Jadi mentor, Young Lex tak segan hukum Awkarin jika salah.

Selain konsep choir yang akan mewarnai penampilan Young Lex dan Awkarin, akan ada hal istimewa lain yang akan kita saksikan. Saat wawancara dengan Bintang.com, Lex mengungkapkan bahwa dia telah mempersiapkan baris lirik baru untuk penampilannya.

"Gue udah mempersiapkan lirik baru khusus untuk acara ini. Lirik itu bakal ditampilin saat gue manggung nanti," jelasnya saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Launching single Young Lex feat Gamaliel Tapiheru (Adrian Putra/bintang.com)

Young Lex juga mengungkapkan bahwa lirik itu tak lain adalah sebuah pidato yang akan disampaikan di akhir acara. Untuk memberikan kesan berbeda, pidatonya akan dibawakan dalam bentuk lagu rap.

"Jadi nanti gue bawain pidato tapi dengan ngerap," lanjutnya. Penasaran bagaimana penampilan Young Lex dan Awkarin nanti? Tunggu Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 tanggal 1 November 2016 besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading