Sukses

Beauty

Prilly Latuconsina Raih Female Celeb Facebook di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA 2K16) yang digelar SCTV di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Rabu (1/11/2016). Acara yang dipandu dua host yakni Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez ini merupakan penghargaan bagi insan kreatif di social media dan paling banyak dicari di tahun 2016.

Prilly Latuconsina, namanya keluar sebagai pemenang di ISMA 2K16 untuk kategori Female Celeb Facebook 2016. Namanya berhasil unggul dari pesaingnya yakni Agnez Mo, Fatin Shidqia, Raisa, dan BCL.

Di atas panggung, Prilly turut mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih buat para penggemar aku, dukungan kalian buat aku berarti banget. Sosial media award ini juga luar biasa," kata Prilly Latuconsina.

Uus dan Prilly Latuconsina di ISMA 2K16 (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Jadi salah satu bintang di social media, tak lupa Prilly juga mengucapkan pesan penting dalam pidato kemenangannya. "Semoga kita semakin bisa menggunakan social media dengan lebih baik lagi," tuturnya.

Indonesian Social Media Awards (ISMA 2K16) turut dimeriahkan sejumlah bintang pengisi acara seperti Aliando Syarief, Angger Dimas, Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Prilly Latuconsina, Uus, Al Ghazali, Maia Estianty, Chandra Liow, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading