Sukses

Beauty

Raisa Tak Hadiri saat Raih Female Celeb Snapchat ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Sebuah penghargaan perdana bagi insan kreatif yang aktif di sosial media dihadirkan SCTV. Penghargaan yang bertajuk IndonesianSocial Media Awards (ISMA 2K16) disiarkan secara langsung dari Studio 6, DaanMogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Sejumlah nominasi dan pemenang social media award telah diumumkan. Pemenang yang ditentukan berdasarkan hasil voting pemirsa menjadi penentu peraih awards tersebut.

Nominator Female Celeb Snapchat ISMA 2K16

Kategori Female Celeb Snapchat 2K16 turut menghadirkan sejumlah nama nominator yang juga aktif menggunakan sosial media aplikasi Snapchat.

Lima nama celeb yang kerap aktif menggunakan Snapchat yakni penyanyi Raisa, Pevita Pearce, Aurel Hermansyah, Awkarin dan bintang film AADC2, Dian Sastrowardoyo.

Raisa (Galih W Satria/Bintang.com)

Adapun pemenang dari kategori ini berhasil diraih penyanyi cantik Raisa. Ia unggul voting pilihan pemirsa dibandingkan nominator lainnya.

Namun sayang, Raisa tak terlihat hadir di venue ISMA 2K16. Dalam pemberitaan, Raisa diketahui tengah berada di Bali bersama seorang pria yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya, Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading