Sukses

Beauty

Baru Menang ISMA 2K16, Rafathar Sudah Siap Syuting Film Perdana

Fimela.com, Jakarta Di nominasi Kid Celeb Social Media Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA 2K16), nama anak pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad berhasil terpilih sebagai pemenang. Seperti diketahui, nominasi Kid Celeb Social Media 2K16 banyak paling diminati di sosial media.

Berbagai aksi lucu mulai dari foto serta video semakin banyak pengguna social media turut terhibur. "Makasih buat semua, terima kasih buat keluarga buat fans Rafathar juga. Berharap Rafathar menjadi anak yang baik dan saleh dan bermanfaat juga," ucap Nagita Slavina yang sumringah menggendong sang putra saat menerima piala.

Piala ISMA 2K16 menjadi bukti Rafathar sangat populer. Tak heran jika ayahnya, Raffi sudah antusias membuatkan film diusia pertama Rafathar. Tercetusnya ide membuatkan film untuk Rafathar diakui Raffi Ahmad berasal dari film Hollywood, Baby's Day Out, yang pemeran utamanya memang seorang bayi.

Kini, Rafathar sudah mulai aktif reading naskah film ini. Namanya bocah, tentu bukan reading naskah seperti biasa. Rafathar hanya datang menemani ibunya untuk reading skenario film yang juga diproduseri Anggy Umbara ini. Raffi memang pernh mengungkapkan bahwa syuting film ini akan dimulai bulan November 2016.

Film Rafathar akan mulai syuting bulan November 2016. Proses reading naskah film yang diproduseri Raffi Ahmad dan Anggy Umbara ini pun sudah dilakukan. Ternyata, Babe Cabita dan Fazura ikut menjadi pemeran dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading