Sukses

Beauty

Jessica Iskandar Tampil Layaknya 'Putri Duyung' di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Meski ajang Indonesian Social Awards (ISMA) 2K16 sudah berakhir, namun penampilan cantik para artis yang hadir dalam acara tersebut masih layak untuk diperbincangkan. Pasalnya, salah satu selebriti yang hadir, Jessica Iskandar tampil memukau bak putri duyung dalam acara yang digelar pada 1 November 2016 lalu.

Mendampingi El Barack yang masuk dalam nominasi Kid Celeb Award 2K16 tentu saja membuat wanita yang akrab dipanggil Jedar ini bangga. Ia pun menghadiri ISMA 2K16 dengan gaun hitam yang membuat dirinya terlihat bagai putri duyung. Dengan gaun yang mengecil di bagian paha dan mulai melebar di bagian betis membuat Jessica Iskandar tampil sempurna malam itu.

Jessica Iskandar ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya guan, riasan wajah dengan polesan lipstick berwarna merah terang dan rambut yang disanggul modern sangat sesuai dengan wajah cantiknya. Menunjukkan penampilan prima, ternyata Jessica Iskandar merias dirinya sendiri. "Aku make-up sendiri. Aku lebih seneng make-up sendiri karena lebih kenal muka aku," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com.

Kendati sudah berdandan cantik, sayangnya pemenang nominasi Kid Celeb Award 2K16 tak jatuh ke tangan sang anak, El Barack melainkan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Menanggapi hal tersebut Jessica Iskandar mengaku tidak kecewa dengan hasilnya.

Jessica Iskandar ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa ISMA 2K16 merupakan sebuah ajang yang mengapresiasi para insan yang aktif dan poper di sosial media. Pihak penyelenggara sendiri juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading