Sukses

Beauty

Young Lex dan Awkarin Ngomongin Haters di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Predikat artis kini tak hanya diperoleh dari casting di agensi atau stasiun televisi. Social media ternyata bisa jadi batu loncatan untuk meraih popularitas. Seperti yang dialami Young Lex dan Awkarin, dua tamu yang hadir di ISMA 2K16.

Keduanya sama-sama menjadi sosok yang fenomenal meski tak bermula dari televisi. Young Lex meraih banyak penggemar berkat karya-karya kolaborasinya bersama para YouTubers, sementara Awkarin lebih dicari karena isi vlognya.

Young Lex (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berkat pengaruhnya di social media, Young Lex dan Awkarin jadi salah satu tamu spesial di ISMA 2K16. Mereka pun berbagi cerita-cerita seru di balik layar malam puncak acara 1 November lalu.

Edric Tjandra dan Ria Ricis selaku host live streaming meminta pendapat kedua artis ini tentang haters. Mereka juga bermain games pernah nggak pernah yang terkait dengan aktivitas mereka di social media.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

"Nanggepin haters dengan cara nggak nanggepin. Mereka kan pusing-pusing komenin kita, yaudah kita ga usah pusing tinggal block aja," ungkap Young Lex menjawab pertanyaan Ria Ricis.

Simak wawancara seru di backstage ISMA 2K16 bareng Young Lex dan Awkarin yang tak kamu lihat di layar kaca berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading