Sukses

Beauty

Lesti D'Academy Tidur di Lift Indosiar Sampai Subuh

Fimela.com, Jakarta Ketika Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM menyatakan bahwa Indosiar banyak mengakomodasi mimpi masyarakat untuk berkarir di dunia entertainment, tentu bukan omong kosong belaka. Melalui banyak ajang pencarian bakat, Indosiar berhasil mewujudkan mimpi masyarakat, salah satunya dirasakan oleh Lesti.

Pedangdut muda jebolan ajang D'Academy ini adalah seorang gadis daerah, yang kini mampu mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi dangdut profesional. Tentu, ini tak akan pernah dilupakannya.

Bercerita tentang perjuangannya di D'Academy Indosiar, Lesti mengatakan dirinya sepat tertidur di lift hingga pagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Setiap orang pasti punya keinginan. Dan berkat Indosiar, mimpi saya jadi nyata. Dari panggung kecil, sekarang orang ngelihat Dede bukan yang cari job. Alhamdulillah orang nyari Dede buat nyanyi di acara mereka," kata Lesti di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Selama menjalani masa karantina di ajang D'Academy, Lesti banyak mendapatkan pelajaran dari tim Indosiar. Ia mengaku mendapatkan banyak ilmu seperti di sekolah formal. Semenjak pagi hingga sore, Lesti digembleng sedemikian rupa.

"Kru-krunnya, pokoknya didik seperti sekolah. Di asrama, hari senin pagi sekolah, siang latihan vokal, sore attitude, mental dibina. Jadi motivasi aja ketika lihat peserta lainnya yang sudah senior. Terutama soal cengkok," ucapnya.

Bercerita tentang perjuangannya di D'Academy Indosiar, Lesti mengatakan dirinya sepat tertidur di lift hingga pagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai gadis daerah, Lesti pun tak terbiasa dengan beragam fasilitas di asrama. Satu kejadian yang akan selalu diingat oleh Lesti adalah ketika dirinya tak bisa keluar dari lift hingga harus terpaksa tidur di dalamnya.

"Pernah punya kejadian, tak akan dilupakan, tidur di dalam lift. Dikerjain, becanda, aku ga pernah naik lift. Itu abis latihan. Ga ada yang bareng. Akhirnya tertinggal dan tertidur di lift dari jam 12-4 subuh," tukas Lesti sembari tertawa mengenang perjuangannya di D'Academy Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading