Sukses

Beauty

Yovie Widianto akan Tebar Cinta di Konser HUT Indosiar 22

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun tentu akan terasa spesial bagi siapa saja. Begitu pula dengan Indosiar yang bakal menyajikan Konser Raya Semesta Cinta Indonesia untuk merayakan hari jadinya yang ke-22 tahun.

Mengusung tema #DenganCinta, malam puncak HUT Indosiar kali ini akan menebar cinta untuk para pemirsanya. Selain hadirnya sederet artis internasional, para musisi jagoan tanah air juga akan memberikan aksi terbaik.

Sesuai dengan tema cinta, pemirsa Indosiar akan dihibur oleh Yovie Widianto, Mario Kahitna dan Dikta dari Yovie Nuno. Ketiganya dikenal dengan lagu-lagu romantis yang sudah familiar di telinga masyarakat.

Tak kalah dinanti, hadirnya salah satu band legendaris tanah air yang baru saja merayakan ulang tahun ke-33, Slank. Kaka Cs siap nge-Slank rame-rame untuk membuat pesta ulang tahun Indosiar makin meriah.

Nantikan Konser Semesta Cinta Indonesia sebagai penutup rangkaian HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017. Ingin tahu update terbaru lainnya? Simak terus di Bintang.com ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading