Sukses

Beauty

Bimbo Ikut rayakan HUT ke-22 Indosiar Lewat Golden Memories

Fimela.com, Jakarta Setelah menampilkan Ebiet G. Ade, Indosiar kembali memanjakan penggemar Golden Memories dengan penampilan Bimbo dan Iin Parlina. Mereka akan tampil di Golden Memories pukul 17.00 WIB di Indosiar. Ini merupakan rangkaian aacara istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-22 Indosiar.

"Mari bernostalgia bersama Bimbo dan Iin Parlina sore ini dalam #GoldenMemories pkl 17.00 WIB.cMari bernyanyi dan bernostalgia dalam #GoldenMemories spesial menuju HUT Indosiar ke-22, malam ini pukul 18.00 WIB," tulis akun Indosiar di twitter.

Indosiar menjadi stasiun televisi yang layak diucapkan terimakasih menurut penyanyi lawas, Kuspuji Istiningdyah atau akrab disapa Iis Sugianto. Menurutnya, dengan adanya program Golden Memories, maka penyanyi lawas sepertinya kembali mendapatkan angin segar.

Iis sendiri menggawangi program Golden Memories bersama Titi DJ, Hetty Koes Endang, Ikang Fawzi, dan Hedi Yunus. Menurutnya, melalui program ini lagu-lagu pop lawas kembali bangkit dan bisa dinikmati oleh penggemar.

"Saya senang terlibat di Golden Memories. Jadikan lagu pop lawas kembali bangkit. Senang banget bisa berpartisipasi dalam acara ini," kata Iis Sugianto di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Indosiar juga akan mendatangkan musisi dan penyanyi mancanegara seperti Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, dan Jose Mari Chan. Mereka akan bernostalgia bersama pemirsa dalam Golden Memory Mancanegara. Ini merupakan salag satu rangkaian program menawan menuju acara puncak yang akan dihelat pada Rabu, 11 Januari 2017 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

"Akan live di studio 5 Indosiar. Pada tanggal 9 Januari Rick Price, 10 Januari All 4 One, 11 Januari semua akan tampil di konser puncak di JCC. Lalu 12 Januari Siti Nurhaliza. 13 Januari Jose Mari Chan," tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading