Sukses

Beauty

HUT Indosiar Padukan Hetty Koes Endang dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Sebuah tema spesial disuguhkan oleh Indosiar pada konser puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-22. Diselenggarakan pada 11 Januari 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, gelaran ini akan disiarkan live mulai pukul 19.00 WIB.

Salah satu yang diangkat adalah tema Golden Memories. Di sini beberapa artis lintas generasi akan dipadukan dalam satu lagu. Seperti Hetty Koes Endang yang bakal berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati.

"Senang berkolaborasi dengan artis-artis seperti Isyana. Ini genre yang lain. Kalau seperti Lesti, Afgan, Raisa udah pernah. Warnanya udah ketahuan. Sekarang ama Isyana mudah-mudahan," kata Hetty Koes di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1).

Hetty Koes Endang akan duet dengan Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berkolaborasi dengan artis-artis muda memang bukan hal baru bagi Hetty Koes Endang. Namun, ia selalu mendapatkan pengalaman baru ketika melakukan duet dengan penyanyi yang berbeda generasi darinya.

"Makanya, bunda anggap ini sesuatu yang lain. Indosiar mampu memadukan bunda, angkatan 70-an dan Isyana yang merupakan penyanyi masa kini, 2000-an, terpaut empat dekade ya," tutur Hetty Koes Endang.

Hetty Koes Endang (Adrian Putra/Bintang.com)

Secara musikalitas, Erwin Gutawa akan memberikan sentuhan menarik pada lagu Terlambat Sudah yang akan menjadi duet menarik Hetty dan Isyana. Nuansa orkestra nan megah akan diberikan oleh ayah penyanyi Gita Gutawa itu.

"Alhamdulillah. Yang penting persiapan harus matang. Karena orkestra, ama Erwin Gutawa. Masih mencocokkan. Saya fokus cara penyampaiannya. Lagu kan jarang dinyanyikan. Ini aransemen kekinian," tukas Hetty Koes Endang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading