Sukses

Beauty

Tampil Beda, Arafah Rianti Bernyanyi dan Menari di HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Mengocok perut lewat materi stand up menjadi hal yang lumrah bagi seorang komika. Tapi apa jadinya, jika Arafah Rianti bernyanyi sambil berjoged? Itu yang akan diperlihatkannya di konser Indosiar HUT Indosiar ke-22.

Kesibukannya dalam karier, membuat mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah, Jakarta itu juga kesulitan dalam membagi waktu antara study dan kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penampilan Arafah nantinya tidak sendirian. Dia akan ditemani Cemen dan juga Mo Sidik. Menurut Arafah, aksinya bakal menjadi suguhan yang berbeda sebagai komika.

"Itu khusus buat HUT Indosiar, nyanyi sama joged. Kalau komika ngelawak kan sudah biasa, ini yang baru," kata Arafah Rianti, usai gladiresik, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1/2017).

"Di jalan banyak yang minta foto, tapi kadang-kadang nggak enak sama teman-teman, jadi dicuekin gitu. Soalnya kan banyak, terus fotonya sendiri-sendiri," kata Arafah Riyanti, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nantinya, Arafah, Cemen dan Mo Sidik menyanyikan beberapa lagu yang dirangkum menjadi satu. Tentu, tetap saja, aksi mereka dipastikan bakal mengocok perit para penonton.

"Jadi kayak nanyi gitu. Ada lagunya Teletubies, theme song AFI, yang menunggu puncak. Terus lagu Meteor Garden, Upstair, banyak deh," tandas Arafah Rianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading