Sukses

Beauty

Doa Arafah untuk HUT Indosiar ke-22

Fimela.com, Jakarta Melalui program Stand Up Comedy, Indosiar ikut membidani karier Arafah Rianti di panggung hiburan tanah air. Kini, nama Arafah kian melambung, dan kerap wara-wiri di beberapa acara di layar kaca. Ia juga akan tampil di Konser Raya HUT Indosiar ke-22.

Karenanya, Arafah ikut bahagia atas ulang tahun Indosiar, yang sudah 22 tahun mengudara, menyajikan beragam pogram untuk masyarakat Indonesia. Arafah berharap, Indosiar akan terus berjaya dengan program-programnya yang menginspirasi.

Arafah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semoga Indosiar jadi TV kebanggaan Indonesia. Di ulang tahun ke 22 ini, Indosiar terus menampilkan program- program yang bagus," ucap Arafah Rianti, usai geladi resik di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1/2017).

Diakui Arafah, banyak kenangan indah yang dirasakan selama tergabung menjadi keluarga Indosiar. Terutama saat dirinya menjadi peserta Stand Up Academy 2.

Arafah (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kenangan banyak. Ya panggungnya, tim kreatifnya. Seru banget, apalagi kan belum pernah di TV, jadinya seru," ungkap Arafah.

Arafah Rianti menjadi salah satu line up yang bakal memeriahkan Konser Raya HUT Indosiar ke 22. Nantinya, dia akan tampil bernyanyi dan menari bersama komika lain seperti Cemen dan Mo Sidik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading