Sukses

Beauty

All 4 One: Selamat Ulang Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta All 4 One bersyukur menjadi bagian dari rangkaian HUT Indosiar ke-22. Ini merupakan pengalaman baru bagi mereka, berkolaborasi dengan stasiun televisi di Indonesia. Karenanya, All 4 One merasa terhormat terlibat di momen spesial ini.

Sebagai rasa hormatnya, All 4 One rela belajar singkat bahasa Indonesia, hanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Indosiar. Meski terbata-bata, mereka sanggup menyelesaikan permintaan itu.

All-4-One tiba di Bandara Soekarno Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

"Selamat ulang tahun Indosiar," ucap para personel All-4-One bergantian, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Selain dijadwalkan tampil di malam puncak HUT Indosiar ke-22, All 4 One juga tampil di Golden Memories Internasional. Sekitar 12 lagu mereka bawakan untuk bernostalgia bersama para penonton.

All-4-One tiba di Bandara Soekarno Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita akan bersenang-senang di sini, dan kita akan menyanyikan semua lagu hits kita," kata Jamie Jones. "Hari ini ada sekitar 12 lagu yang akan kami bawakan," timpal Tony Borowiak, personel All-4-One lainnya.

Selain All 4 One, sederet musisi ternama Tanah Air dan mancanegara juga turut memeriahkan malam puncak HUT Indosiar ke-22 So, jangan lupa saksikan Malam Puncak Semesta Cinta Indonesia yang akan dimulai pukul 19:00 WIB, Live dari Jakarta Convention Center Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading