Sukses

Beauty

Jose Mari Chan Beri Apresiasi untuk Golden Memories Indosiar

Fimela.com, Jakarta Masih dalam rangkaian HUT ke-22 Indosiar, acara Golden Memories memberikan suguhan spesial. Dalam satu pekan terakhir, Golden Memories turut mengundang beberapa musisi internasional untuk mengajak para pemirsanya bernostalgia. Dan, salah satu yang menjadi tamu spesial dalam acara tersebut adalah penyanyi legendaris asal Filiphina, Jose Mari Chan.

Dipercaya untuk menghibur para penggemar lagu lawas di Indonesia, penyanyi 71 tahun itu merasa tersanjung. Jose Mari Chan pun tak sungkan untuk mengucapkan terima kasih atas undangan tampil di acara Golden Memories.

Golden Memories International Indosiar special Jose Mari Chan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku merasa tersanjung dan terhormat bahwa Indonesia mengingat lagu-laguku. Karna seringnya, lagunya diingat tapi komposernya dilupakan. Jadi aku senang aku diundang menjadi salah satu bintang tamu di perayaan Golden Memories internasional ini," ucap Jose Mari Chan saat ditemui di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Tidak hanya tersanjung, pelantun lagu Beautiful Girls itu juga memuji konsep acara yang ditawarkan Golden Memories. Menurutnya, acara seperti Golden memories bisa menjadi sebuah pengetahuan lain untuk generasi muda soal lagu-lagu lawas.

"Acara seperti ini bagus untuk anak muda untuk mengetahui musik-musik lama. Karena musik jaman sekarang nggak punya melodi, kebanyakan beat dan diulang-ulang aja, tidak ada isinya dan sangat sedikit melodinya. Beda sama musik tahun 80an atau 60an, lagu-lagunya penuh melodi dan liriknya penuh arti," jelasnya.

Golden Memories International Indosiar special Jose Mari Chan (Nurwahyunan/bintang.com)

Sadar akan hal tersebut, Jose Mari Chan pun menilai acara Golden Memories bisa terus berlangsung dan konsisten mengangkat kembali musik-musik era lawas.

"Seperti aku bilang, kamu harus menontonnya tiap hari, harus ada Golden Memories di Indosiar tiap tahun, jadi lagu-lagu lama bisa didengar ama anak muda," tandas Jose Mari Chan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading