Sukses

Beauty

Sederet Potret Duet Manja Rick Price dan Syahrini di HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Rick Price dan Syahrini tampil satu panggung di Hut Indosiar 22. Berduet, dua musisi tersebut pun terlihat sangat kompak dalam satu panggung. Keakraban di antara mereka pun kian terasa.

Syahrini memang sering disandingkan dengan para artis dan juga musisi internasional. Kali ini dia mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di atas panggung dengan sang pelantun tembang Heaven Knows tersebut.

Bukan Syahirini namanya jika tidak tampil membahana. Dengan gaun memukau dan aksesori rambut yang memikat, chemistry Rick Price dan Syahrini pun terlihat jelas. Duet mereka pun menyebarkan chemistry yang kian terasa.

Bukan hanya memesona di atas panggung, Syahrini pun minta dibuatkan sebuah lagu oleh Rick Price. Permintaan tersebut pun langsung diiyakan oleh Rick Price. Tak ayal, senyum bahagia pun terlihat di wajah pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Kekompakan dan chemistry yang terlihat di atas panggung antara Rick Price dan Syahrini memang kuat. Yuk, lihat sederet potret manja dua musisi tersebut di ajang HUT Indosiar ke-22!

Hut Indosiar ke-22 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Hut Indosiar ke-22 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading