Sukses

Beauty

Anak Langit, Sinetron Penerus Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan mendapat cinta yang luar biasa dari penggemarnya. Tak heran jika para penggemar sinetron ini merasa penasaran dengan sinetron penerusnya, Anak Langit. Sama-sama diproduksi oleh SineMart, sinetron ini akan menyuguhkan kejutan dan sentuhan berbeda dari segi alur cerita.

Salah satunya nampak dari video teaser yang diunggah Ammar Zoni melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video menampilkan dirinya tengah berkendara dengan rambut panjangnya. Sang karakter utama, Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi.

 

Gue AL. Segera di SCTV!

A video posted by ammar zoni (@ammarzoni) on

Itu semua dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu. Di sisi lain, sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita cantik yang diperankan Ranty Maria. Sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja.

Al pun bertekad untuk berubah dan tobat. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konflik yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Sinetron Anak Langit kini tengah melakukan proses pengambilan gambar. Penasaran untuk menyaksikan penampilan Ammar Zoni dan pemain lainnya di sinetron Anak Langit? Tunggu penampian mereka hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading