Sukses

Beauty

Lika Liku Perjalanan Sinetron Penerus Anak Jalanan, Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan akan segera berakhir. SinemArt sempat mengabarkan bahwa kisahnya akan digantikan oleh Ali Topan Anak Jalanan. Namun, kini judul baru sudah disiapkan yaitu sinetron Anak Langit.

Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dipasangkan di sinetron di Anak Langit. Ammar berperan sebagai Al, anak geng motor. sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona Ranty. Sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Al pun bertekad untuk berubah dan tobat. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konflik yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Ini karena Al sejatinya adalah pemuda baik hati. Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi. Itu semua dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Ranty Maria yang mengubah kepribadian Ammar Zoni di sinetron Anak Langit. Penasaran untuk menyaksikan penampilan Ammar Zoni dan Ranty Mariadi sinetron Anak Langit? Tunggu penampian mereka hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading