Sukses

Beauty

Tomboy, Cut Syifa Dituntut Pakai Kostum Cheerleader

Fimela.com, Jakarta Membintangi sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV, Cut Syifa dituntut memakai kostum cheerleader. Padahal dalam kesehariannya, Syifa mengaku pribadi yang tomboy, dan lebih sering memakain celana jeans.

"Ada adegan pakai baju cheers yang pendek. Kalau sehari-hari sih lebih tomboy, lebih suka pakai celana," ujar Cut Syifa, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Bagi Syifa, hal itu menjadi kenangan tak terlupakan. Bahkan, banyak orang sekitarnya terkejut, mengetahui Syifa bersedia mengenakan kostum itu. "Sebelumnya pernah pakai rok, tapi untuk cheers beda banget sih. Mereka kaget pas aku pakai baju cheers, 'Syifa pakai cheers kok mau'," ungkap Syifa.

Lebih lanjut, Syifa menjelaskan tentang karakter yang diperankannya. Di sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV, dia diplot memerankan Kasih, gadis ekstrovert dan tomboy yang ambisius. Mengingat berkisah tentang dunia sekolah, Kasih akan dihadapkan dengan pesaingan antar geng.

"Di awal episode tentang percintaan, suka-sukaan gitu anak abg (anak baru gede) sama persaingan antar sekolah. Karakter Kasih ekstrovert, tomboy. Apa yang dia mau harus tercapai," pungkas Cut Syifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading