Sukses

Beauty

Alasan Giorgino Abraham dan Irish Bella Nyaman di Sinetron Baru

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham mengaku nyaman dengan sinetron terbarunya. Selain jalan cerita yang fresh, ia pun bisa bebas mengekspresikan dirinya lewat fashion. Hal tersebut juga membuat nyaman Irish Bella.

Memang, ada yang berbeda dengan gaya dan berpakaian Gino di sinetron baru SCTV. Kini ia tampil lebih casual dengan rambut yang bernuansa kecokelatan. Kendati demikian, lawan main Irish Bella tersebut mengaku tak masalah untuk mengecat rambutnya.

"Awalnya gue nggak suka sama cewek-cewek Asia, ternyata cewek Asia punya daya tarik sendiri. Kecocokan sih yang pasti," ungkap Giorgino Abraham, di sela-sela pemotretan promosi sinetron terbarunya, di Ciputat, Sabtu (28/1). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak apa-apa sih warna cokelat. Asal masih warna yang biasa aja aku nggak masalah. Kecuali kalau disuruh ganti warna jadi biru atau pink, baru deh tuh (masalah), hahaha.." akunya sembari tertawa saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat (6/2).

Tak hanya Gino, Irish Bella pun tampil simple dengan gaya fashion yang casual. Hal terasebut diakuinya agar tidak terlalu ribet saat proses syuting. Ia pun merasa bahagia karena sang sutradara mempercayakan gaya fashion sesuai pilihannya.

Dalam sinetron terbaru yang akan di tayangkan di SCTV, Irish Bella kembali dipercaya untuk peran protagonis. Tapi, ia memastikan, bahwa sinetron kali ini berbeda dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, aku tampil simple aja sih. Jadi gampang juga untuk syuting. Sutradaranya juga enak banget. Dia percayain fashionnya ke aku," jelas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading