Sukses

Beauty

Seperti Keluarga, Begini Kehangatan Giorgino Abraham dengan Fans

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya menjalani syuting, Giorgino Abraham tampak berbinar ketika bertemu dengan para penggemarnya. Hal tersebut bukanlah sebuah sebuah hal yang aneh, mengingat Gino menganggap fans adalah keluarganya.

Aktor tersebut menganggap Gino Lovers sangat istimewa. Bagaimana tidak, bahkan dirinya sendiri tak menyangka akan dicintai dengan cara yang istimewa. Melihat mata fans yang masih berbinar kala berjumpa, hal itu terkadang menjadi hal yang tak dimengerti olehnya.

Dekat, Giorgino Abraham anggap fans istimewa dan seperti keluarga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Gino Lovers udah 5 tahun, dan udah sering ketemu juga. Tapi mata mereka tuh masih berbinar gitu kalau ketemu. Itu yang terkadang bikin gue nggak ngerti. Soalnya kalau gue, kalau ketemu idola yang sering  ketemu mungkin nggak akan kayak gitu. Jadi, Gino  Lovers itu emang istimewa banget sih," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, (8/2).

Lima tahun sudah Gino Lovers terbentuk. Sudah berusia setengah dekade, para penggemar tetap mendukung Gino dalam setiap karier yang ditapaki. Tak jarang, mereka pun terlihat di lokasi syuting untuk memberikan semangat.

Adalah Mutiara dan Dora, dua penggemar setia Gino yang rela menunggu sedari fajar hingga malam untuk bertemu dengan Gino. Bahkan Mutiara mengajak sang anak, Intan, untuk mendukungnya agar aktor tersebut tetap semangat saat menjalani syuting terbaru sinetron di SCTV.

Dekat, Giorgino anggap fans istimewa dan seperti keluarga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kehangatan pun terasa kala Gino bertemu dengan Mutiara dan Dora. Tak ada jarak, mereka bicara dan bercanda seperti sahabat lama. Untuk kamu yang penasaran dengan aksi Giorgino Abraham, jangan sampai ketinggalan, ya. Berkah cinta akan tayangkan episode perdananya pada tanggal 20 Februari 2017 hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading