Sukses

Beauty

Jangan Cuma Baju, Saat Valentine Makeup Kamu Juga Harus Oke!

Fimela.com, Jakarta Valentine segera tiba, buat kamu yang ingin merayakannya bareng pacar pasti sekarang tengah sibuk mempersiapkan segalanya dengan matang. Mulai dari kado yang spesial untuk si pacar, hingga pakaian tepat yang digunakan untuk makan malam bareng orang tercinta di Hari Kasih Sayang nanti.

Kalau pakaian dan kado sudah kamu persiapkan, maka jangan sampai lupa dengan hal yang nggak kalah pentingnya dari itu semua, yakni makeup. Yup, kalau pakaiannya sudah oke, maka pastinya nggak asyik donk kalau kamu hanya mengenakan makeup yang biasa saja atau terkesan polos.

Lagi mencari makeup atau dandanan yang tepat buat merayakan Valentine bareng pacar? Coba deh tengok video tutorial makeup dari beauty blogger atau YouTuber yang dikenal dengan nama Sichen di bawah ini. Makeupnya nggak ribet kok, malah terkesan imut dan manis.

Untuk mengaplikasikan makeup yang cute dan edgy ini kamu hanya perlu mempersiapkan foundation, concealer, loose powder, eyebrow crayon, dan untuk selengkapnya bisa melihat video tutorial makeupnya di bawah ini. Kalau memang makeup cute ini jadi pilihan kamu, maka jangan lupa untuk memilih pakaian yang tepat supaya penampilan kamu semakin sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading