Sukses

Beauty

Valentine, SCTV Gelar Parade Film Layar Lebar Spesial Cinta

Fimela.com, Jakarta SCTV senantiasa menyuguhkan program-program berkualitas di setiap jam tayangnya. Film Box Office Hingga Turnamen Piala Presiden 2017 Warnai Layar Kaca SCTV Pekan Ini.


Pekan ini pemirsa setia SCTV akan dimanjakan dengan film-film box office tanah air dengan kisah-kisah cinta dalam Parade Film Layar Lebar Spesial Cinta sejak hari Sabtu, 11 Februari 2017 hingga Selasa, 14 Februari 2017 pukul 22.00 WIB. 

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Kisah  awal benih asmara Rangga dan Cinta akan kembali dihadirkan oleh SCTV dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (Sabtu, 11 Februari 2017). Rasa penasaran pemirsa akan akhir kisah cinta mereka juga akan hadir di SCTV dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (Minggu, 12 Februari 2017).
Nuansa cinta terus berlanjut dengan kehadiran film Magic Hour (Senin, 13 februari 2017) akan mengisahkan cinta segitiga antara Michelle Ziudith, Rizky Nazar, dan Dimas Anggara. 

Rumah produksi SinemArt yang menaungi produksi sinetron kesayangan penonton tengah mempersiapkan kejutan cinta untuk penonton SCTV. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)


Sebagai pamungkas, SCTV pun akan menayangkan secara istimewa film ILY From 38000 ft (Selasa, 14 Februari 2017) yang diputar perdana di layar kaca. Pemirsa dapat kembali menyaksikan kisah perjuangan cinta Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.


Film-film istimewa ini akan disusul dengan sinetron-sinetron baru SCTV yang akan tayang mulai 20 Februari 2017. Tanggal 20 Februari sinetron Anak Sekolahan dan Anak Langit sudah siap menyapa pemirsa SCTV. Bintang-bintang idola seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, Natasha Wilona, Irish Bella, Ranty Maria, Ammar Zoni, Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Bryan Domani, Megan Domani, dan Cut Syifa siap menghibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading