Sukses

Beauty

Citra Kirana Siap Jadi Pendangdut di Orang-orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Meski mendapatkan peran bertolak belakang dari sinetron sebelumnya, Citra Kirana mengatakan tidak terlalu melakukan banyak persiapan untuk berperan sebagai seorang pedangdut keliling di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Selain mencari referensi bernyanyi dangdut, Ciki juga harus melenturkan tubuhnya guna bergoyang secara luwes di sinetron.

"Sedikit banget sih persiapannya. Aku paling cuma cari-cari di youtube gimana goyangnya gmn nyanyinya. Kalau joget beneran joget dong, untuk koreonya belajar biasa aja," ungkap Citra Kirana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Meski menjadi pedangdut keliling, namun dikatakan gadis 22 tahun itu, Zakia Goping yang ia perankan bukanlah pedangdut yang dituntut untuk bergoyang seronok. Hal itu pula yang membuatnya yakin untuk mau berperan di sinetron tersebut.

"Itu bukan jadi penyanyi dangdut yang all out (goyang). Dia cuma kayak penyanyi dangdut yang manis, yang tetep sopan juga. Dia juga klo misalkan ada orang yg pegang2 atau godain ada bodyguard-nya," tambah Citra Kirana.

Selain Citra Kirana, sinetron Orang-orang Kampung Duku jufa dibintangi oleh beberapa nama lain yang cukup besar di industri sinetron tanah air. Nama-nama seperti Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya dan Dina Lorenza juga turut berperan dalam sinetron yang akan tayang mulai 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading