Sukses

Beauty

Alasan Citra Kirana Tolak Banyak Tawaran Film

Fimela.com, Jakarta Nama Citra Kirana memang lebih sering menghiasi layar televisi sebagai seorang pesinetron. Usai menyelesaikan sinetron sebelumnya, Ciki langsung kembali terlibat dalam Sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang di SCTV.

Tidak bisa dipungkiri, rutinitasnya yang hampir setiap hari ia lakukan sebagai pesinetron membuatnya harus menolak beberapa tawaran film yang datang padanya. Ciki pun mengakui jika di dalam hatinya ingin mencoba sesuatu yang baru dalam karirnya, salah satunya dengan terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar.

Citra Kirana. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pengen banget nyoba main film, tapi belum tau ya hahaha," ucap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).
Meski begitu, dikatakan pemeran Zakia Goping di sinetron Orang-orang Kampung Duku, sampai saat ini ia masih harus menahan hasratnya untuk main film layar lebar. Bukan karena ketidakcocokan terhadap jalan cerita yang ditawarkan, Citra Kirana mengatakan hal tersebut lantaran perjanjian awal dengan SinemArt yang mengontrak dirinya secara eksklusif.

"Filmnya sih sebenarnya ada tawaran, dari aku syuting Tukang Bubur juga udah ada, banyak sekali tawaran. Cuma aku kontrak eksklusif sama SinemArt, aku nggak boleh main film dari PH lain. Jadi sekarang main sinetron dulu," tandasnya.

Selama ini, perempuan kelahiran Bogor 22 tahun silam itu lebih banyak menghiasi layar kaca. Ia mengaku ingin mencoba tantangan baru bermain dalam layar lebar. Namun terbentuk dengan kontrak eksklusif. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, dalam beberapa tahun terakhir, Citra Kirana hampir dipastikan turut terlibat dalam sebuah sinetron yang diproduksi oleh SinemArt. Kini ia pun tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai pedangdut di sinetron SCTV berjudul Orang-Orang Kampung Duku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading