Sukses

Beauty

Jadi Antagonis di Anak Sekolahan, Megan Domani Siap Punya Haters

Fimela.com, Jakarta Anak Sekolahan sudah menayangkan episode perdananya pada 20 Februari lalu si SCTV. Dalam sinetron ini, Megan Domani didapuk sebagai peran antagonis. Tentu saja ia sudah siap akan risiko yang akan datang menghampiri.

Meski semikian, Megan menjelaskan bahwa karakter yang diperankannya tersebut tak jahat sepenuhnya. Adik dari Bryan Domani tersebut mengatakan bahwa kejahatannya dilakukan untuk menutupi dirinya yang perasa dan rapuh.

Megan Domani saat syuting sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berperan sebagai karakter antagonis bukanlah sebuah hal yang mudah. Pasalnya, banyak sekali penikmat sinetron tersebut yang bisa dibilang baper dan memilih untuk menjadi haters. Mengenai hal itu, Megan mengaku siap.

"Kalau itu sih udah pasti akan ada ya. Aku sendiri sih nggak apa-apa. Nggak masalah (punya haters) karena sudah menjadi risiko kerjaan aku sih," jelas Megan Domani.

Megan Domani saat syuting sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengisahkan tentang cerita anak SMA, Anak Sekolahan akan menyajikan konflik yang tak terduga. Jangan sampai ketinggalan, saksikan sinetron Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading