Sukses

Beauty

Intip Aksi Citra Kirana Jadi Biduan di Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru persembahan SCTV, Orang-Orang Kampung Duku telah ditayangkan perdana pada Senin (20/2) lalu. Salah satu adegan yang menarik perhatian adalah penampilan Citra Kirana menjadi biduan di sinetron produksi SinemArt tersebut.

Dikisahkan, Citra Kirana membintangi karakter bernama Zakia Goping, seorang penyanyi dangdut yang biasa manggung bersama sang kakak (Giovanni L. Tobing). Zakia sendiri baru saja menjadi warga di lingkungan Kampung Duku.

Citra Kirana (Adrian Putra/Bintang.com)

Zakia Goping adalah sosok biduan yang tetap sopan dan manis di atas panggung. Ia benar-benar menjual suara dan tidak menampilkan aksi panggung yang vulgar.

Namun, warga Kampung Duku masih menganggap Zakia hanya menjual goyangan. Karena hal tersebut, biduan cantik ini juga dibenci oleh para ibu-ibu di Kampung Duku. Di sisi lain, suami mereka malah terkesan mengejar dan menggoda Zakia.

Citra Kirana (Adrian Putra/Bintang.com)

Sudahkah kalian menyaksikan keseruan dari sinetron Orang-Orang Kampung Duku? Yuk, mengintip bagaimana aksi panggung Citra Kirana ketika menjelma sebagai biduan seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading